Rabu, 14 Desember 2011

Mir'atul Hayat in progress

2 komentar:

  1. Puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Ilahi Robby, yang telah memberikan karunia kehidupan kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpah kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW.

    Sebagaimana termaktub dalam Al-Qur’an bahwa, paripurnanya seorang Muslim/Mukmin ditandai dengan keberadaan dirinya yang mampu menjadi penggerak “Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar“ (Menyeru kepada perbuatan baik dan mencegah perbuatan yang buruk). Maka sudah semestinya,kita harus menyediakan sedikit waktu untuk ikut serta secara aktif menjadi bagian dalam Kegiatan Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar tersebut.

    Dalam arti yang luas “Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar“ merupakan ajaran yang mengharuskan seorang Muslim/Mukmin menjaga keselamatan hidup dirinya, keluarganya, lingkungan sosialnya dan lingkungan alamnya dari hal-hal yang dapat mendatangkan bahaya dan bencana. Alangkah indahnya apabila semua manusia mampu menjaga dan memelihara keselamatan hidup.

    Namun agar kegiatan Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar itu bisa terarah, terukur dan berdaya guna diperlukan kegiatan awal berupa: proses perbaikan keimanan, proses perbaikan diri (baik lahir maupun bathin) dan proses perbaikan ibadah.

    Berangkat dari kenyataan di atas, kami Pengurus Yayasan Mir’atul Hayat mencoba memprakarsai rencana kegiatan berupa pembangunan Ruang Serba Guna. yang akan digunakan sebagai sarana kegiatan pengkajian, yang berkaitan dengan keimanan, ibadah, muamalat dan perbaikan diri. Kami berharap semoga prakarsa kegiatan ini dapat bermanfaat, dan kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua kalangan agar rencana kegiatan ini dapat terwujud.

    Semoga Allah yang Maha Rahman dan Rahim meridhoi kegiatan ini. Amiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf boss.... sy belum jalan nih

      Salam,
      Nalis Gunawan

      Hapus